About me atau tentang saya

About me atau tentang saya

About me atau tentang saya

Perkenalkan nama saya Ibnu Maliki. Mengenal dunia maya atau internet sejak tahun 2007 an. lupa mulai tanggal berapa, hha.
Ibnu maliki - Koki sayang Umi

tentang kehidupan saya adalah sebuah kisah yang kurang patut diceritakan. sejak keluar dari SD hanya mengeyam pendidikan Terbuka. SMP terbuka lanjut ke Aliyah Terbuka. mau kuliah tapi Buntu alias tidak pernah kuliah. mau kerja buntu juga alias tidak jadi kerja. mau pacaran buntu juga alias tidak pacaran mau nikah Buntu juga alias belum terusin aj ya, karena bisa sedih untuk poin yang terakhir itu.

tentang blog saya ini http://dapur-onlines.blogspot.com/ . saya khususkan mengenal dapur. sebagai bukti kecintaan saya pada kaum hawa terutama kekasih saya yaitu Ibunda Tercinta. yang setiap paginya disiplin rutinitas di dapur. dan sesekali memanggil saya meminta untuk membeli gula dan garam meski di usia saya yang kepala 2.  Alhamdulillah saya iklhas.

tidak perlu saya panjang lebarkan. cukup saya terima kasih kepada semua yang bersangkutan dan pengunjung blog atas partisipasinya dengan blog saya ini http://dapur-onlines.blogspot.com/.

salam pejwan



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mahiska Blog, Published at 21.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar